Longsor, desa di Gorontalo Utara terisolir

id longsor Gorontalo Utara,Hujan lebat,Musibah

Longsor, desa di Gorontalo Utara terisolir

Bencana longsor terjadi di Desa Papualangi Kecamatan Tolinggula menyebabkan Desa Cempaka Putih yang merupakan desa paling ujung di Wilayah barat Gorontalo Utara terisolir sejak Kamis (7/3/2024) dini hari sekitar pukul 05.00 WITA. (ANTARA/HO-dok.Kepala Desa Cempaka Putih)

Gorontalo (ANTARA) - Satu desa di Gorontalo Utara terisolir akibat bencana longsor yang terjadi sejak Kamis dini hari.

Anggota Komisi III DPRD Gorontalo Utara Fatri Botutihe menerima informasi dari kepala desa Cempaka Putih Kecamatan Tolinggula terkait musibah longsor yang menyebabkan desa paling ujung di Wilayah barat kabupaten ini terisolir.

"Hingga saat ini warga Desa Cempaka Putih masih terisolir karena longsor menutup seluruh badan jalan di Desa Papualangi yang menghubungkan desa tersebut dengan pusat pemerintahan setempat," kata Fatri.

Baca juga: Jembatan roboh, satu orang tewas

Pihaknya belum dapat mengunjungi lokasi longsor disebabkan curah hujan tinggi yang terjadi sejak Rabu sore (6/3) dan hingga kini masih terus mengguyur.

Longsor juga terjadi di Desa Sembihingan, Kecamatan Biau. 



 
Bencana longsor terjadi di Desa Sembihingan Kecamatan Biau menyebabkan lintas Sulawesi di Wilayah barat Gorontalo Utara belum dapat dilewati sejak Kamis (7/3/2024) dini hari. (ANTARA/HO-Fatri Botutihe)



Baca juga: Gempa magnitudo 5,1 di Bengkulu dirasakan hingga Sumsel dan Lampung

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Satu desa di Gorontalo Utara terisolir akibat longsor

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE