Erick Thohir minta masyarakat doakan Garuda Muda menang

id Erick Thohir,Indonesia U-23,Olimpiade Paris 2024,Piala Asia U-23 2024,sepak bola,piala asia u-23,afc u23,indonesia vs uzbekistan,indonesia lawan uzbek

Erick Thohir minta masyarakat doakan Garuda Muda menang

Gelandang Indonesia #07 Marselino Ferdinan melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya melalui tendangan penalti dalam pertandingan Grup A Piala Asia AFC U23 melawan Yordania di Stadion Abdullah Bin Khalifa di Doha pada Minggu (21/4/2024). ANTARA/AFP/Karim Jaafar/pri. (AFP/KARIM JAAFAR)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia agar timnas Indonesia U-23 melaju ke babak final Piala Asia U-23 2024 di Qatar sekaligus memastikan satu tiket Olimpiade Paris 2024.

Malam hari ini pukul 21.00 WIB Indonesia U23 akan melakoni laga semifinal melawan Uzbekistan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha.

Uzbekistan yang dilatih Timur Kapadze merupakan satu-satunya tim dengan rekor sempurna dalam turnamen ini setelah empat kali menang dengan mencetak 12 gol dari 10 pemain berbeda. Mereka juga tak kebobolan dalam empat laga terakhir.

"Malam ini Garuda Muda akan bertarung menghadapi Uzbekistan, tim terbaik sepanjang turnamen Piala Asia U-23 tahun ini," kata Erick dalam keterangan resminya di Jakarta pada Senin.

"Kami mohon doa dan dukungan dari segenap masyarakat Indonesia agar timnas muda kita berhasil memenangkan pertandingan dan maju ke babak final. Membawa harum Merah-Putih, serta mendapatkan tiket menuju Olimpiade Paris 2024," tambah Erick.

Baca juga:
Polda Kepri fasilitasi nobar semifinal Piala Asia di Dataran Engku Putri Batam

Pemprov Kepri dan PSSI gelar nobar timnas U-23 lawan Uzbekistan di Kota Tanjungpinang


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ketua Umum PSSI minta masyarakat doakan Garuda Muda menang

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE