Lima orang tewas akibat kecelakaan di Tol Paspro

id Kecelakaan, tol paspro, minibus tabrak dump truk,kecelakaan, tewas, korban meninggal, korban tewas, korban kecelakaan

Lima orang tewas akibat kecelakaan di Tol Paspro

Polisi menunjukkan minibus yang menabrak dump truk hingga mengakibatkan lima orang meninggal dunia. (ANTARA/HO-PJR Polda Jatim)

Surabaya (ANTARA) - Sebanyak lima orang meninggal dunia dan tujuh orang mengalami luka ringan akibat kecelakaan yang terjadi di ruas Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro), Jawa Timur, Senin dini hari.

"Kecelakaan ini bermula dari kendaraan minibus Isuzu nomor polisi M 7419 UA berjalan di lajur L1 (kiri) dari arah Probolinggo menuju Surabaya," kata Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Ditlantas Polda Jatim Ajun Komisaris Besar Polisi Imet Chaerudin Tamsil dikonfirmasi di Surabaya.

Ia melanjutkan sesampainya di tempat kejadian perkara KM 814 B, pengemudi minibus Ifan Orlando (23) diduga mengantuk sehingga mobilnya tidak terkendali dan menabrak bagian belakang kendaraan truk sekitar pukul 00.40 WIB.

Dari kecelakaan itu, Imet mendapatkan laporan ada lima orang meninggal dunia, yakni satu orang merupakan sopir minibus bernama Ifan Orlando (23) dan empat orang penumpang atas nama Eli, Muslih, Darmono, dan Sutrih.

Baca juga: Empat orang meninggal dalam kecelakaan pesawat di Gorontalo


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lima orang meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Paspro

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE