Sutiyoso Bekali 186 Caleg Kepri

id Sutiyoso,batam,Caleg,pemilu,Kepri,pkpi,partai,keadilan,persatuan

Sutiyoso Bekali 186 Caleg Kepri

Ketua Partai Kesatuan dan Persatuan Indonesia Sutiyoso (antaranews.com)

Batam (Antara Kepri) - Ketua Umum Partai Kesatuan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso meminta seluruh calon anggota legislatif partai nomor urut 15 tersebut saling bersinergi dan mendukung.

"Yang ada saat ini malah saling menjatuhkan. Kalau seperti itu bagaimana bisa mendapat kursi," kata dia pada 186 caleg PKPI dari berbagai daerah di Kepri, Sabtu.

Ia meminta seluruh caleg untuk tetap optimis dengan cara terus mengenalkan partai dan menemui masyarakat "door to door".

"Semua partai awalnya kecil, namun dengan terus sosialisasi dan memiliki tokoh yang populer maka banyak partai-partai lain bisa besar," kata dia.

Ia mengatakan, upaya untuk meloloskan partai dalam Pemilihan Umum 2014 hal yang membuktikan bahwa PKPI akan mampu bersaing.

Sutiyoso mengingatkan, tidak ada perjuangan tanpa pengorbanan. Ia juga mengatakan tidak ada hasil dari pekerjaan yang asal-asalan.

"Peluang kami ada. Angka 3,5 persen harga mati bagi PKPI," kata Sutiyoso.

Sebelum melakukan pembekalan, Sutiyoso juga melantik kepengurusan PKPI kota/kabupaten dan Provinsi Kepri.

Ia meminta seluruh pengurus serius memperjuangkan kemenangan partai dalam Pemilu 2014 mendatang.

"Saya tidak segan-segan memberhentikan pengurus yang tidak serius memperjuangkan partai. Jadi semua harus serius dalam menjalankan tugas-tugasnya," kata Sutiyoso.

Sutiyoso akan berada di Kepri sampai Minggu untuk melakukan sejumlah pertemuan dengan pengurus partai dan simpatisan. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE