357 ASN Kepri Terima Satyalancana Karya Satya

id ASN,Kepri,purna,bakti,Satyalancana,Karya,Satya,aparatur,sipil

Tanda penghargaan diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10, 20, 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai la
Lingga (Antara Kepri) - Sebanyak 357 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Provinsi Kepulauan Riau menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya untuk masa kerja 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.     

Selain penyerahan Satyalancana Karya Satya, juga penyerahan penghargaan purnabakti kepada sebanyak 31 orang, kata Kepala Biro Humas dan Protokol Kepri Raja Heri Mokhrizal, yang dihubungi dari Kabupaten Lingga, Kepri, Senin.

Dia mengatakan Gubernur Kepri Nurdin Basirun didampingi oleh Plt Sekdaprov Kepri Reni Yusneli,  Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepri Husnizar Hood, dan para kepala FKPD menyematkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dan penyerahan plakat penghargaan purna bakti.

"Tanda penghargaan diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10, 20, 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya," katanya.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengharapkan para penerima penghargaan ini tentunya agar bisa meningkatkan kinerja.

Dari 357 ASN yang menerima anugerah ini, masing-masing untuk 30 tahun berjumlah 54 orang, 20 tahun 18 orang dan 10 tahun 265 orang. Sedangkan untuk Purnabakti 31 orang.

Tujuan kegiatan ini, kata Nurdin untuk memotivasi kerja kepada PNS agar dapat meningkatkan dedikasi, prestasi kerja dan produktivitas kerja dalam memberikan pekayanan kepada masyarakat.

Penghargaan kepada purnabakti sebagai wujud apresiasi atas pengabdian yang telah disumbangkan kepada bangsa dan negara, Pemerintah Provinsi Kepri.

Nurdin berharap ASN yang telah pensiun memberi pengalamannya kepada ASN yang masih mengabdi, salah satunya bersama-sama mencari solusi mengatasi permasalahan defisit anggaran.

"Mari kita bekerja sama untuk membangun Kepri ini. Selamat kepada semua PNS yang dapat penghargaan," ucapnya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE