PLN Fair Gratis Naik Daya dan Pasang Baru

id PLN Fair Gratis Naik Daya dan Pasang Baru

PLN bright Batam akan memberikan potongan biaya jaminan bagi 250 pelanggan rumah tangga yang mengajukan pasang baru atau sambung kembali dengan daya 2.200 VA hingga 6.600 VA
Batam (Antara Kepri) - PT Pelayanan Listrik Nasional (PLN) Batam akan memberikan pelayanan gratis naik daya dan pasang baru dalam pameran  kelistrikan (PLN Fair) yang digelar selama lima hari di Kepri Mall.

Manajer Humas bright PLN Batam, Bukti Panggabean, menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin (23/10) hingga Jumat (27/10) mendatang. Pihaknya akan menampilkan berbagai produk dan program teranyar  kelistrikan.

"Selama kita memberikan promosi gratis naik daya listrik golongan rumah tangga 2.200 VA hingga 6.600 VA," ujar Pangabean. 

Bukti menjelaskn pihaknya juga akan memberikan potongan biaya jaminan bagi 250 pelanggan rumah tangga yang mengajukan pasang baru atau sambung kembali dengan daya 2.200 VA hingga 6.600 VA. 

"Namun program ini tidak berlaku bagi pelanggan kolektif atau developer", jelas Bukti. Tidak hanya itu, dalam kegiatan tersebut para pengunjung juga bisa melihat berbagai karya foto kelistrikan dari bright PLN Batam dan para Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kepri. 

Pengunjung juga akan dihibur dengan aksi free styler Batam. Serta pameran moto listrik. 

"Tak sekedar melihat, pengunjung juga bisa mengikuti lomba foto on the spot dan mengikuti kuis berhadiah menarik dari PLN Batam," ujarnya. (Antara)

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE