Kapolda Sambut Satgas Tinombala

id Kapolda Sambut Satgas Tinombala

Kapolda Sambut Satgas Tinombala

Kapolda Kepri Irjen Didid Widjanardi (kanan) melakukan salam komando kepada seorang personel Satbrimob yang telah menyelesaikan tugasnya di Sulawesi Tengah dan tergabung dalam Satgas Tinombala selama tiga bulan. (antarakepri.com/Messa Haris)

Kapolda mengapresiasi kemampuan dan ketrampilan serta pengabdian yang tulus sebagai bhayangkara yang profesional, modern dan terpercaya
Batam (Antara Kepri) - Kapolda Provinsi Kepulauan Riau Irjen Didid Widjanardi menyambut kedatangan 100 personel Satuan Brigade Mobil Polda Kepri yang telah telah selesai bertugas di Sulawesi Tengah yang tergabung dalam satuan tugas Operasi Tinombala.

"Saudara semua adalah prajurit kebanggaan saya, selamat datang kepada personil Satbrimob Polda Kepri yang tergabung dalam Satgas Tinombala tahun 2017," kata Didid, di Batam, Minggu, saat menjadi inspektur upacara di lapangan kantor pemadam kebakaran Bandara Hang Nadim.

Didid mengatakan dalam kurun waktu tiga bulan tugas operasi yang diamanahkan oleh negara kepada Satgas Tinombala Polda Kepri telah berakhir. 

Kapolda mengapresiasi kemampuan dan ketrampilan serta pengabdian yang tulus sebagai bhayangkara yang profesional, modern dan terpercaya, tim Tinombala telah melaksanakan tugasnya. 

Serta banyak prestasi yang telah ditorehkan selama pelaksanaan tugas diantaranya, mampu  menjaga stabilitas keamanan dalam wilayah inti dari daerah penugasan dengan pelaksanaan penyisiran terhadap kelompok separatis.

"Tentunya yang membanggakan adalah selama saudara melaksanakan tugas BKO tidak ada teguran maupun pelanggaran, ini harus saudra pertahankan untuk menjaga marwah sakti yang diamanatkan kepada kita semua," ujar Didid.

Kapolda meminta setelah kembali ke satuan induk 100 personel tim Tinombala diminta segera menyesuaikan diri dengan kondisi dan lingkungan kerja. 

Serta tidak larut dalam kegembiraan yang berlebihan dan segera melakukan konsolidasi dan inventarisasi baik personil, materiil dan administrasi lainnya. 

"Selamat bergabung kembali dengan keluarga, mudah-mudahan semua pengorbanan dan Dharma Bhakti yang telah saudara lakukan, diterima dan dicatat sebagai amal sholeh oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," katanya.(Antara)

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE