Telkomsel luncurkan ONE Halo khusus Sumatera

id Telkomsel,ONE halo,kartu Halo,sumatera,batam

Telkomsel luncurkan ONE Halo khusus Sumatera

Logo Telkomsel

Program ONE Halo merupakan langkah inovasi dari Telkomsel untuk pelanggan. Melalui berbagi paket pilihan yang lebih lengkap kami berharap pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan yang didapatkan pelanggan dari sejumlah pilihan paket yang kami be
Batam (Antaranews Kepri) - Telkomsel meluncurkan program ONE Halo bagi pelanggan KartuHALO yang memberikan berbagai benefit premium, khusus untuk pelanggan di Pulau Sumatera dan Pulau Batam.

Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djatmiko di Batam, Kepulauan Riau, Rabu, mengatakan program itu menawarkan berbagai pilihan paket layanan untuk mengaktifkan paket Halo Fit, Halo Kick!, Saluran Langsung Internasional (SLI) dan roaming internasional.

Program itu juga memberikan berbagai bonus internet layanan 4G LTE dan konten hiburan dengan kuota yang lebih besar, serta bonus bicara dan SMS dengan jumlah yang lebih banyak.

"Program ONE Halo merupakan langkah inovasi dari Telkomsel untuk pelanggan. Melalui berbagi paket pilihan yang lebih lengkap kami berharap pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan yang didapatkan pelanggan dari sejumlah pilihan paket yang kami berikan," kata dia dalam peluncuran One Halo di Batam.

Dalam ONE Halo, Telkomsel menawarkan paket SLI dan Roaming Internasional yang semakin beragam, mengingat Pulau Batam yang berdekatan dengan sejumlah negara tetangga.

Pelanggan dapat menikmati paket hemat Sambungan Langsung Internasional (SLI) dengan menekan *111*13#. Terdapat dua pilihan kode akses, yakni 01017 untuk panggilan ke luar negeri dengan kuota nelpon sebanyak 30 menit per hari dengan harga paket Rp3.500 hingga pukul 23:59 (waktu setempat).

Paket kode akses 01017 dapat dilakukan lebih satu kali dalam sehari.

Sedangkan pada pilihan kode akses 007, pelanggan mendapatkan kuota nelpon selama 200 menit SLI plus bonus 1000 menit pangilan domestik yang masa penggunaannya berlaku selama satu bulan dengan harga paket hanya Rp110 ribu.

"Bagi pelanggan yang melakukan roaming khusus di Singapura dan Malaysia, program ONE Halo memberikan menghadirkan paket Talk Mania Roaming dengan pembelian paket seharga Rp50 ribu di *266*33# untuk mendapatkan benefit 100 menit per 7 hari," kata dia.

Dan untuk pelanggan Halo yang ingin tetap menggunakan internet Roaming, maka dapat membeli paket seharga Rp50 ribu dengan benefit 200 MB per hari untuk penggunaan di Singapura, Malaysia, Thailand, Hongkong, China, Macau, Jepang, Korea Selatan, India, Philipina, Timur Leste, New Zealand dan Australia.

Selain itu, Program ONE Halo juga menawarkan paket kartu Halo Fit dengan dua pilihan, yaitu seharga Rp50 ribu dengan benefit 300 menit plus ekstra kuota nelpon 100 menit ke sesama nomor Telkomsel dan 300 SMS hanya ke nomor Telkomsel saja.

Selain itu pelanggan akan mendapatkan paket data dengan kuota sebesar 20 MB plus bonus data sebesar 1 GB.

Sedangkan pilihan paket Halo Fit seharga Rp60 ribu, pelanggan di tawarkan benefit paket data lebih besar dengan kuota 2.5 GB plus bonus 1.5 GB. Dalam paket ini, pelanggan juga mendapatkan percakapan 50 menit plus bonus 100 menit serta 100 SMS, khusus sesama nomor Telkomsel.

"Di program ini, ekstra kuota nelpon ke sesama Telkomsel dan bonus data disemua jaringan berlaku enam bulan sesuai periode tagihan," kata dia.

Pada Program ONE Halo, pelanggan juga dimanjakan dalam paket Halo Kick! Cukup berlangganan Rp60 ribu pelanggan akan mendapatkan 50 menit nelpon plus 100 SMS, kuota internet sebesar 1GB plus 1GB dan di tambah bonus kuota internet promo sebesar 4GB. Selain itu juga diberikan bonus kuota 5GB yang dapat digunakan untuk HOOQ, VIU dan MusicMAX.

Benefit lainnya, pelanggan juga mendapatkan tambahan Telkomsel Poin pada paket Halo Kick! Sebesar 150 poin yang diberikan secara bertahap selama tiga bulan.

"Tidak hanya itu, di pilihan paket Halo Kick! Pelanggan juga akan mendapatkan tambahan saldo TCASH sebesar Rp25 ribu dibulan ke-tiga yang diberikan ketika pelanggan melakukan pembayaran tagihan Kartu Halo," kata dia.

Dalam kesempatan itu, ia juga memastikan manfaat paket Halo Kick! didukung jaringan berkualitas milik Telkomsel melalui penggelaran lebih dari 160.000 base transceiver station (BTS), termasuk eNode B (BTS 4G), yang tersebar di seluruh Indonesia. Baca juga: Telkomsel Tambah Menara Komunukasi di Lingga

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE