Menteri Susi berkunjung ke Natuna

id Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti,kunjungan kerja,natuna

Menteri Susi berkunjung ke Natuna

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti disambut para pejabat dalam kunjungan kerja di Natuna, Jumat (24/8). (Antara News Kepri/Cherman)

Natuna (Antaranews Kepri) - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti kembali melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.

Kedatangan Menteri Susi, Jumat (24/8), menggunakan pesawat Susi Air Piaggio Avanti II P.180, Rombongan mendarat di Bandara Lanud Raden Sadjad Ranai Pukul 11.25.WIB.

Menteri KKP Susi Pudjiastuti diagendakan meninjau lokasi SKPT Selat Lampa, kemudian ke Kantor BKIPM untuk melakukan peninjauan dan pemaparan Tim JICA terkait rencana proyek hibah SKPT Natuna dan melaksanakan peninjauan calon lokasi 2 kegiatan hibah JICA untuk pasar ikan Ranai/Mini SKPT dan melaksanakan peninjauan mobil layanan gerak BNI untuk nelayan serta membagikan Kartu KUSUKA kepada Nelayan.

Sebelumnya Komandan Lanud Raden Sadajad (RSA), Kolonel Pnb Prasetiya Halim, S.H, menyambut kedatangan Menteri Susi di Apron Base Ops Lanud Rsa.

Rombongan beristirahat sejenak di ruang VIP Bandara Lanud Raden Sadjad sebelum melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Natuna. 

Turut hadir dalam penyambutan penjemputan Ibu menteri, Sekda Kabupaten Natuna, Wan Siswandi S.Sos M.Si, Danlanal Ranai dan FKPD Kabupaten Natuna.(Antara)

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE