BPJS Ketenagakerjaan Batam manjakan pelanggan rayakan Harpelnas

id hari pelanggan nasional,harpelnas 2018,bpjs ketenagakerjaan

BPJS Ketenagakerjaan Batam manjakan pelanggan rayakan Harpelnas

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad (tengah) didampingi Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya menyerahkan santunan kematian kepada ahli waris saat peringatan Hari Pelanggan Nasional 2018. (ANTARA News Kepri/Pradanna Putra)

BPJS juga mendekorasi ruangan di sana agar peserta nyaman dan memiliki pengalaman berkesan.
Batam (Antaranews Kepri) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Batam Nagoya memanjakan pelanggan yang datang ke kantornya dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Selasa-Kamis (4-6/9).

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya, Surya Rizal di Batam, Rabu, mengatakan pihaknya menyiapkan pijat gratis, potong rambut gratis dan cuci motor gratis kepada pelanggan yang hendak mengajukan klaim di kantornya.

"Kemarin kami menyiapkan layanan pangkas rambut gratis, hari ini kami menyiapkan layanan gratis pijat dan refleksi, lalu hari ketiga kami memberikan layanan cuci motor gratis kepada para peserta," jelasnya.

Ia pun turun langsung melayani para peserta yang ingin mengajukan klaim pada Harpelnas yang mengangkat tema "Pelayanan Prima Untuk Peserta".

BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya, sebutnya ingin memeberikan pengalaman yang postif dan mengesankan kepada pelanggan.

"Kami akan berupaya terus menerus meningkatkan pelayanan kepada peserta, dan pada hari pelanggan ini dijadikan momen evaluasi untuk dilakukan perbaikan dan peningkatan pelayanan sesuai ekspektasi dari peserta yang cepat, tepat dan penuh keramahan," terangnya.

Peserta juga diberikan suguhan makanan dan minuman sambil menikmati acara dan kuis berhadiah yang dibawakan oleh para karyawan BPJS Ketenagakerjaan.

BPJS juga mendekorasi ruangan di sana agar peserta nyaman dan memiliki pengalaman berkesan.

Melalui Harpelnas, Surya juga berharap dapat meningkatkan citra pelayanan BPJS Ketenagakerjaan dan meningkatkan kepuasan peserta sesuai dengan nilai BPJS Ketenagakerjaan yaitu Pelayanan PRIMA (Peduli, Ringkas, Interaktif, Modern dan Aktif).
Layanan potong rambut gratis dari BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya saat memperingati Hari Pelanggan Nasional. (ANTARA News Kepri/Pradanna Putra)
Layanan refleksi gratis dari BPJS Ketenagakerjaan Batam saat memperingati Hari Pelanggan Nasional. (ANTARA News Kepri/Pradanna Putra)

Di tempat yang sama, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad, mengapresiasi cara BPJS memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan.

"Ke depan, bagaimana agar pelayanan semakin ditingkatkan dari waktu ke waktu. Karena kalau pelayanan terhadap pelanggan tidak ditingkatkan, akan ditinggalkan," katanya.

Pada kesempatan itu BPJS Ketenagakerjaan juga menyerahkan santunan Jaminan Kematian Kecelakan Kerja kepada ahli waris peserta sebesar Rp 182.072.250 yang diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Batam.

"Semoga ibu yang suaminya mengalami musibah bisa sabar dan bisa melanjutkan kehidupan. Uang santunan yang diberikan bisa dijadikan modal," kata Amsakar. (Antara)

Lihat Video:

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE