MLTR konser di Batam Desember 2018

id MLTR

Konferensi pers konser MLTR di Batam, Senin (26/11). (Antaranews Kepri/MN Kanwa)

Batam (Antaranews Kepri) - Grup band Micheal Learns To Rock (MLTR) akan menyapa para pengemarnya di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Band legendaris asal Denmark itu dijadwalkan tampil di Balroom Radisson Golf & Convention Centre pada Sabtu (15/12) mendatang.

Original Production sebagai promotor sudah beberapa kali mengundang MLTR ke Indonesia dan manggung di Jakarta, Medan dan Surabaya. Pimpinan Original Production Tommy Pratama menyebut, Batam dilirik untuk lokasi panggung band yang tenar pada era 1990 an itu dengan berbagai pertimbangan.

"Batam memiliki potensi yang menarik khususnya di sektor pariwisata dan nantinya para pengemar MLTR di Singapura dan Malaysia bisa datang ke Batam untuk melihat penampilan mereka," kata Tommy saat jumpa pers di Radisson Hotel, Senin (26/11).

Tommy juga memprediksi, konser MLTR bertajuk "Jalan menuju festival musik Batam Word 2019" itu dapat mendongrak jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke Batam. 

"Batam memiliki potensi untuk mengembangkan creative Industri,  hanya saja hal itu belum digarap dengan baik dan ini menjadi salah satu alasan kami mengundang MLTR ke Batam," paparnya. 

Kata Tommy, dengan penggemar yang terus bertambah dari seluruh dunia, MLTR kembali ke Indonesia sekali lagi untuk membawa album terbaru bertajuk Still Live. 

Sejauh ini menurut Tommy antusiasme masyarakat Kota Batam dan para penggemar MLTR di Negara tetangga cukup tinggi. Hal itu apabila dilihat dari penjualan tiket Diamond yang habis terjual.

Sementara itu General Manager Radisson Golf & Convention Centre Gavin Sanders mengatakan pihaknya menyambut positif hadirnya band legendaris dunia itu di Batam.

"Kami tidak menjual paket khusus untuk konser MLTR, namun kami akan memberikan harga khusus bagi wisman yang menginap di Radisson," katanya.

Tiket konser MLTR dijual di kantor box tiket Radisson Hotel, serta secara online di Rajakarcis.com. Loket.com, lbudibjo.com, Kiostix.com, Traveloka.com. Harga kelas Diamond dipatok Rp2,5 juta, Platinum Rp1,5 juta, Gold Rp750 ribu, dan Silver Rp55 ribu. 

"Semua harga tiket sudah termasuk pajak dan biaya tiket. Mulai tanggal 27 sampai tiga hari ke depan kami juga membuka stand di Kepri Mall. Sehingga bagi masyarakat yang ingin membeli tiket bisa datang ke Kepri Mall," katanya.
Pewarta :
Editor: Joko Sulistyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar