Pollux jajaki kerjasama dengan OCBC

id Pollux jajaki kerjasama dengan OCBC

(Ki-Ka) Donisius Adi, Direktur PT. Pollux Aditama Kencana (pertama dari kiri), Michael Tanuwidjaya, Direktur Sales & Marketing PT. Pollux Properti Indonesia Tbk (kedua dari kiri), Yanto Zefania, Direktur Operasional Chadstone Cikarang (ketiga dari kiri), Lie Iwan Aliwayana, Direktur Utama PT. Pollux Aditama Kencana (keempat dari kiri), Veronika Susanti , Customer Solutions Retail Loan Division Head OCBC NISP (kelima dari kiri), dan perwakilan dari OCB NISP saat melakukan prosesi penandatanganan kerjasama KPA. (Ist)

Sehingga para calon konsumen dapat memilih dan membeli unit apartemen tersebut dengan beragam skema pembayaran, dan membantu generasi muda untuk memiliki rumah sendiri dengan cicilan ringan
Batam (ANTARA) - PT Pollux Aditama Kencana menjajaki kerjasama dengan PT Bank OCBC NISP Tbk, sebagai bentuk komitmen pihaknya dalam memfasilitasi pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) kepada konsumen.

"Untuk menyalurkan fasilitas pembiayaan KPA, konsumen tentu akan semakin diuntungkan dengan beberapa kemudahan dengan inovasi program terbaru yang bernama Easy Start," kata CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk, Nico Po kepada Antara di Batam, Jumat, yang menyatakan MoU tersebut diselenggarakan di Mega Kuningan, Jakarta.

Program ini lanjut Nico menawarkan suku bunga pasti 7,5% selama tiga tahun dengan uang muka mulai dari 5%, dan cicilan mulai dari Rp1 juta dengan jangka waktu minimal 10 hingga 25 tahun.

Nico menyatakan, anak perusahaan dari PT Pollux Properti Indonesia dan Virginia Properti Group ini menjamin kenyamanan dan kemudahan bagi konsumennya, terkhusus pada proyek Apartemen Chadstone Cikarang yang saat ini tengah dikembangkan.

"Sehingga para calon konsumen dapat memilih dan membeli unit apartemen tersebut dengan beragam skema pembayaran, dan membantu generasi muda untuk memiliki rumah sendiri dengan cicilan ringan," katanya.

Costumer Solution Retail Loan Division Head OCBC NISP, Veronika Susanti mengatakan kerjasama yang dilakukan karena proyek ini sesuai dengan target pasarannya, yakni nasabah dengan usia 21-35 tahun.

"Dengan ini tentu kami bersama bisa mewujudkan #GenerasiPunyaRumah," jelasnya.

Presiden Direktur PT Pollux Aditama Kencana menambahkan, kedepannya masih ada sejumlah bank ternama dengan reputasi baik yang tengah menjahaki kerjasama untuk pemberian fasilitas KPA Chadstone Cikarang yang berjarak hanya 100 meter dari pintu tol Cikarang Barat.

"Lokasinya berada di kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara ini menjadikan Chadstone sebagai superblok dengan nilai strategis yang tinggi," ungkapnya. (Antara)
 
Pewarta :
Editor: Kabiro kepri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar