Maju di Bintan Alias Wello mulai lakukan survey

id Maju di Bintan, Alias Wello mulai lakukan survey,lingga,pilkada lingga,pilkada bintan,bintan

Maju di Bintan Alias Wello mulai lakukan survey

Bupati Lingga Alias Wello (Nurjali)

Sebagai pemegang amanah Partai NasDem di Kabupaten Lingga, saya melaporkan capaian-capaian yang sudah dilaksanakan. Terutama capaian kemenangan NasDem di Lingga selama dua periode Pemilu secara berturut-turut
Lingga (ANTARA) - Menyatakan siap maju menjadi calon Bupati Kabupaten Bintan, Alias Wello yang merupakan Bupati Kabupaten Lingga tersebut, mulai melakukan survey internal untuk menjaring calon wakilnya nanti dan melihat elektabilitasnya sendiri di Kabupaten Bintan, agar saat mendaftar nanti dirinya benar-benar mantap bertarung di Kabupaten Bintan.

"Saya dengar, banyak yang minat jadi wakil bupati saya. Karena semua orang tahu, bagaimana saya memposisikan wakil bupati sebagai satu kesatuan yang tak terpisahkan dengan bupati," kata Alias Wello, kepada Antara, Rabu.

Keinginannya untuk maju sebagai Bupati Kabupaten Bintan, tentu bukan sebatas haus kekuasaan, ada target yang ingin dicapai oleh mantan Ketua DPRD Kabupaten Lingga tersebut.

Menurut Alias Wello di Kabupaten Bintan, selain memiliki potensi pariwisata yang luar biasa, Kabupaten Bintan juga memiliki generasi muda yang harus diberi kesempatan lebih untuk membangun Kabupaten Bintan.

"Di Lingga saya mengerahkan anak-anak muda untuk duduk di posisi-posisi sentral, mulai dari camat hingga OPD-OPD, termasuk wakil bupati dan ketua DPRD adalah anak-anak muda," sebutnya.

Pernyataan kesiapannya maju di Pilkada Bintan tersebut, berawal dari pertemuannya dengan Ketua Badan pemenangan pemilihan umum (Bappilu) Partai NasDem, Prananda Surya Paloh di Jakarta, Selasa (14/1/2020) kemarin.

“Sebagai pemegang amanah Partai NasDem di Kabupaten Lingga, saya melaporkan capaian-capaian yang sudah dilaksanakan. Terutama capaian kemenangan NasDem di Lingga selama dua periode Pemilu secara berturut-turut,” sebutnya.

Partai Nasdem di Kabupaten Bintan sendiri, saat ini juga mengalami kenaikan perolehan suara yang signifikan jika dibandingkan dengan pemilu sebelumnya. Pemimpin sederhana yang dicintai masyarakat Lingga ini, dikenal dekat dengan banyak kalangan, baik secara nasional maupun di level masyarakat bawah.

“Pemimpin yang baik itu, harus melahirkan pemimpin baru. Wakil Bupati saya orang baik, anak muda yang sudah siap jadi pemimpin di Lingga,” tegas Alias Wello ketika disinggung soal tidak lagi maju di Pilkada Lingga.

 
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar