Doa dan dzikir "Dari Natuna Selamatkan Indonesia"

id Natuna, corona, wni dari wuhan di natuna

Doa dan dzikir "Dari Natuna Selamatkan Indonesia"

Persiapan kegiatan doa dan zikir "Dari Natuna selamatkan Indonesia" di Masjid Agung Natuna, Ranai, Natuna, Kamis (6/2) malam (Antara Kepri/ Cherman)

Ranai, Natuna (ANTARA) - DPD KNPI Kabupaten Natuna bersama Kantor Kementerian Agama setempat beserta Ormas, OKP, pemuda dan seluruh elemen masyarakat melaksanakan kegiatan zikir dan doa bersama dengan tema "Dari Natuna Selamatkan Indonesia" di Masjid Agung, Ranai, Natuna, Kamis malam.

"Kegiatan ini kita laksanakan untuk berdoa agar daerah kita, negara kita dijauhkan dari musibah, bala terkait dengan adanya warga kita, saudara kita yang dievakuasi dari Wuhan, China di Natuna, mudah-mudahan kita semua dijauhkan dari virus dan penyakit ini," kata Ketua DPD KNPI Kabupaten Natuna, Haryadi.

Selain itu, Ia juga mengatakan kegiatan tersebut salah satu bentuk upaya masyarakat Natuna dalam mendoakan seluruh warga negara yang saat ini sedang di observasi dan untuk keselamatan warga Natuna, masyarakat Indonesia secara umum.

"Segala upaya telah kita lakukan, tidak ada upaya apapun yang dilakukan, tidak ada tempat kita mengadu, meminta kecuali kepada Allah SWT, hanya kepadaNya lah tempat kita memohon, mudah-mudahan kita semua dijauhkan dari wabah ini," kata Haryadi.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat Natuna, Ranai khususnya untuk ikut menghadiri kegiatan tersebut  di Masjid Agung Natuna usai shalat  Isya yang rencananya akan dihadiri pula oleh Mekopolhukam, Mahfud MD.
Pewarta :
Editor: Rusdianto Syafruddin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar