Polsek Tambelan bagikan sembako HUT RI

id Polsek Tambelan bagikan sembako HUT RI ke 75

Polsek Tambelan bagikan sembako HUT RI

Kapolsek Tambelan IPDA Missyamsu Alson menyerahkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka HUT ke-75 RI. Bhakti sosial yang dilakukan adalah untuk membantu meringankan biaya ekonomi masyarakat selama masa pandemi Covid-19 di Kecamatan Tambelan. (Foto Antara Kepri/Saud Mc Kashmir)

Tambelan, Bintan (ANTARA) - Sempena HUT ke-75 Republik Indonesia, Polsek Tambelan melakukan bakti sosial dengan membagikan 50 paket sembako kepada masyarakat yang berdampak Covid-19.

"Alhamdulillah paket sudah kami berikan kepada warakawuri, yatim piatu, warga kurang mampu, janda, dan kepada keluarga yang tidak bisa bekerja dikarenakan adanya wabah virus corona di Kecamatan Tambelan," kata Kapolsek Tambelan IPDA Missyamsu Alson, Rabu.

Paket yang berisi beras, minyak goreng, gula, telur ayam, dan teh celup tersebut diserahkan dengan menyambangi rumah warga secara langsung.

Penyerahan paket melibatkan personil Polsek dan Bhayangkari ranting Tambelan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Bhakti sosial ini sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian Polri dalam membantu para warga yang kesulitan secara ekonomi dikarenakan adanya dampak Covid-19 di Kecamatan Tambelan," tuturnya.

Menurut dia, bhakti sosial yang dilakukan merupakan dukungan terhadap program Polres Bintan pada peringatan HUT ke-75  RI.

"Semoga bantuan tersebut dapat berguna bagi masyarakat untuk memenuhi ekonomi rumah tangga, dan hubungan Polri dan masyarakat semakin terjalin dan bertambah erat," ujarnya.

Polsek Tambelan juga berpesan kepada penerima bantuan untuk tetap mendukung program pemerintah dan Polri dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus corona.

"Tetap menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan tetap patuhi protokol kesehatan," tegasnya.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE