Jakarta (ANTARA) -
Polres Metro Depok masih mendalami penemuan mayat seorang ibu berinisial EO (25) dan anaknya berinisial AS (2 bulan) di Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat, pada Kamis (17/10) malam.
 
"Sampai saat ini, dari Puslabfor, dari pihak kedokteran juga masih melakukan autopsi dan juga melakukan pengecekan di TKP, " kata Kapolres Metro Depok Kombes Polisi Arya Perdana di Jakarta, Jumat.
 
Arya menyampaikan bahwa dua mayat tersebut ditemukan pada Kamis (17/10) pukul 19.00 WIB di Kontrakan Ibu Diah di Kelurahan Pondok Petir Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.
 
"Kedua korban yang merupakan Ibu dan anak ditemukan pertama kali oleh suami korban dalam posisi tergeletak di lantai kamar kontrakan," kata dia.
 
Arya mengatakan suami korban pada saat pulang kerja melihat pintu kontrakan yang dihuninya dalam keadaan terbuka dan mendapati Istri dan anaknya tergeletak di dalam kamar dalam keadaan meninggal dunia.

Lalu, saksi berteriak meminta tolong kepada tetangga kontrakan yang lain. "Menurut keterangan dari saksi terakhir kali komunikasi dengan istrinya pukul 09.00 WIB," kata dia.
 
Menurut Arya, terdapat luka lebam di bagian muka dan bagian tangan pada bayi. Sedangkan dari ibu yang meninggal juga ada luka di bagian mulut dan beberapa lebam di bagian tubuhnya.
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polisi masih dalami penemuan mayat ibu dan anak di Depok

Pewarta : Ilham Kausar
Editor : Yuniati Jannatun Naim
Copyright © ANTARA 2024