Polda Jatim benarkan korban kecelakaan di Tol Nganjuk Vanessa Angel dan suami

id vanessa angel,vanessa angel kecelakaan,kecelakaan tol

Polda Jatim benarkan korban kecelakaan di Tol Nganjuk Vanessa Angel dan suami

Mobil Pajero Sport Putih bernopol B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Nganjuk, KM 672.400/A, Kamis (4/11/2021). (ANTARA/HO-WI).

Surabaya (ANTARA) - Kepolisian Daerah Jawa Timur membenarkan dua nama korban meninggal dunia kecelakaan lalu lintas di Tol Nganjuk KM 672.400/A adalah pasangan suami istri artis Vanessa Angel dan Febri Andriyansyah.

“Iya betul,” ujar Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Komisaris Besar Polisi Latif Usman ketika dikonfirmasi wartawan di Surabaya, Kamis sore.

Dikonfirmasi terpisah, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menambahkan mobil Pajero Sport Putih bernomor polisi B-1264-BJU itu membawa lima orang penumpang.

"Benar dua orang meninggal dunia," kata Gatot.

Dua korban meninggal dunia tersebut, kata Gatot, saat ini dibawa menuju kamar jenazah RS Bhayangkara Polda Jatim.

“Tiga yang luka-luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk," ucap perwira menengah Polri tersebut.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Nganjuk itu terjadi sekitar pukul 12.36 WIB. Kondisi mobil Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa dan Febri serta tiga penumpang lainnya mengalami kerusakan parah di bagian depan, samping kiri, dan belakang.

Vanessa Angel masih aktif mengunggah video Instagram Stories beberapa jam sebelum mengalami kecelakaan di tol Nganjuk arah Surabaya kilometer 672 pukul 12.36 WIB, Kamis.

Ia mengunggah video singkat yang memperlihatkan pemandangan di jalan tol dengan tulisan "ada yang bisa tebak aku mau kemana?".

Vanessa juga sempat mengunggah videonya sedang tersenyum sambil memperlihatkan penumpang lainnya di dalam mobil. Sang suami, Febri Adriansyah, juga sempat mengunggah video serupa yang memperlihatkan istrinya tertidur di dalam mobil.
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE