Ibu dan anak Gubernur Anies terinfeksi COVID-19

id Kasus COVID-19, positif COVID-19, anies positif COVID-19,Anies Baswedan,WHO,Cempaka mas

Ibu dan anak Gubernur Anies terinfeksi COVID-19

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan keterangan pers di Jakarta, Kamis (23/6/2022). ANTARA/Fianda Rasaat/Dewa

Di rumah saya hari ini ada dua yang positif COVID-19, satu ibu saya, satu anak saya
Jakarta (ANTARA) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan bahwa ibunya, Aliyah Baswedan, dan salah satu anak kandungnya positif terinfeksi COVID-19, padahal mereka sudah mendapatkan vaksinasi dosis ketiga atau "booster".

"Di rumah saya hari ini ada dua yang positif COVID-19, satu ibu saya, satu anak saya," kata Anies di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Kamis.

Anies memastikan kedua anggota keluarganya itu tidak memiliki gejala. Aliyah yang berusia 82 tahun dalam kondisi baik. Ini kali kedua ibu dari Anies terinfeksi COVID-19 setelah Februari 2022.

Ia memperkirakan vaksinasi "booster" ikut berperan menolong tingkat keterpaparan sehingga tidak perlu mendapatkan perawatan khusus.

Berdasarkan pengalaman itu, Anies meminta masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi dosis ketiga.

"Masyarakat yang belum mendapatkan vaksin ketiga, datangi fasilitas kesehatan. Kami akan terus genjot, akan terus jangkau, harapannya nanti kalau pun terpapar maka tidak mengalami infeksi yang membuat harus menjalani perawatan khusus," kata Anies.

Berdasarkan data Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta hingga Rabu (22/6) jumlah kasus aktif di Ibu Kota baik yang dirawat dan diisolasi bertambah 864 kasus sehingga mencapai 6.779 kasus.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ibu dan anak kandung Anies positif terkena COVID-19

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE