Cidera, Muhammad Ferarri tidak tampil saat Timnas lawan Brunei Darussalam

id timnas u19 indonesia ,piala aff u19,shin taeyong ,muhammad ferarri

Cidera, Muhammad Ferarri tidak tampil saat Timnas lawan Brunei Darussalam

Pesepak bola Tim Nasional Vietnam U-19 Nguyen Van Truong (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Indonesia U-19 Muhammad Ferarri (kanan) dalam laga penyisihan Grup Piala AFF U19 2022 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/7/2022). Pertandingan berakhir 0-0. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/rwa. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

Bekasi (ANTARA) - Pelatih tim nasional U-19 Indonesia Shin Tae-yong mengatakan bahwa bek skuadnya Muhammad Ferarri mengalami cidera sehingga tidak akan tampil kontra Brunei Darussalam pada laga kedua mereka di Grup A Piala AFF U-19 2022, Senin (4/7).

Shin menyebut, Ferarri menderita cedera otot paha belakang (hamstring) saat memperkuat skuad "Garuda Nusantara" pada pertandingan melawan Vietnam, Sabtu (2/7) malam, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"Memang belum ada laporan detail, tetapi cedera 'hamstring' memang parah. Mungkin butuh sekitar satu bulan untuk pulih," ujar Shin usai laga melawan Vietnam itu.
 

Muhammad Ferarri sendiri harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-48 saat partai kontra Vietnam. Shin lalu menggantikannya dengan Marcell Januar.

Kehilangan Ferarri cukup menjadi pukulan lantaran pemain muda Persija itu berstatus sebagai kapten tim.

Ferarri merupakan pemain yang sudah diikutsertakan Shin dalam pemusatan-pemusatan latihan dan laga-laga uji coba timnas U-19 di dalam maupun luar negeri sejak tahun 2021.

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Shin: Muhammad Ferarri tak tampil kontra Brunei Darussalam

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE