Kim Woo Bin sempat bingung saat membaca naskah "Alienoid"

id Alienoid,Film Korea,Kim Woo Bin

Kim Woo Bin sempat bingung saat membaca naskah "Alienoid"

Cover film "Alienoid" (ANTARA/instagram/___kimwoobin)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Kim Woo Bin mengaku sempat kebingungan saat membaca sinopsis film "Alienoid" yang akan dibintanginya.

"Butuh waktu 8 jam untuk membaca sinopsisnya. Saya belum pernah benar-benar menonton film fiksi ilmiah sebelumnya dan sulit membayangkan seperti apa jadinya," ujar Kim Woo Bin dikutip dari Soompi, Minggu.


"Namun setelah melihat gambaran besarnya, itu menjadi cerita yang mudah. Ini adalah jenis film yang belum pernah dilihat sebelumnya," tambahnya.

Film "Alienoid" mengisahkan tentang kejadian yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Tao dan Dinasti Goryeo di mana keduanya mencari pedang legendaris.


Lebih lanjut, Kim Woo Bin juga menjelaskan bahwa dia sempat merasa takut saat melakoni perannya dalam "Alienoid". Dia mengatakan bahwa sempat khawatir tidak dapat memenuhi ekspektasi orang-orang.

"Tapi saat berdiskusi dengan sutradara sebelum syuting, semua kekhawatiran itu hilang. Sutradara adalah seseorang yang tidak keras kepala untuk tetap berpegang pada apa yang ada di kepalanya dan mengikuti alur situasi dan para aktor," tambahnya.

Bagian l "Alienoid" akan tayang perdana di bioskop pada 20 Juli 2022.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kim Woo Bin akui sempat bingung baca naskah film "Alienoid"

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE