TWICE rilis EP ke-11 "Between 1&2" hari ini

id album kpop,kpop,twice,lagu baru twice,album mini twice,album twice

TWICE rilis EP ke-11 "Between 1&2" hari ini

Grup K-pop TWICE. (twitter.com/JYPETWICE)

Jakarta (ANTARA) - Girl group K-pop populer TWICE mempersembahkan mini album (EP) ke-11 berjudul "Between 1&2" pada hari ini, Jumat, menurut pengumuman dari agensi manajemen grup tersebut.

Album terdiri dari tujuh lagu yang terhubung dengan tema ikatan antara ONCE, fandom global grup, dan TWICE seperti yang tersirat dalam judul "Between 1&2", menurut JYP Entertainment.

Dikutip dari Yonhap, EP tersebut dilaporkan telah melampaui satu juta kopi dalam preorder pada Rabu (23/8), menandai kebangkitan grup ini sebagai girl group K-pop ketiga dengan album terlaris setelah BLACKPINK dan aespa.

Dua di antara lagu yang masuk dalam album adalah single utama "Talk that Talk" dan lagu berbahasa Inggris "Queen of Hearts".

Agensi mengatakan "Talk that Talk" merupakan lagu musim panas yang ceria dengan sentuhan retro yang mengingatkan pendengar pada era 2000-an, yang terkait dengan single "Alcohol-Free" yang dirilis pada Juni tahun lalu.

Lagu baru ini digubah oleh komposer Woo Min Lee atau lebih dikenal dengan nama “collapsedone”, yang sebelumnya juga berada di balik pembuatan lagu populer TWICE lainnya seperti “Knock Knock”, "What is Love?", dan "The Feels".

Nayeon mengatakan bahwa lagu tersebut adalah lagu bergaya retro yang menimbulkan rasa ketagihan saat mendengarkannya, bercerita tentang upaya membuat orang lain untuk mengatakan semua yang ada di pikirannya.

Sementara pada lagu "Queen of Hearts", TWICE menyampaika terima kasih kepada semua orang yang membantu menciptakan kenangan berharga. 

TWICE mengatakan EP baru terasa lebih bermakna karena dirilis setelah kesembilan personel band baru-baru ini memperbarui kontrak dengan agensi mereka.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: TWICE akan rilis EP baru "Between 1&2" hari ini

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE