Manchester United menang 2-0 atas Tottenham Hotspur

id Manchester United,Tottenham Hotspur,Liga Inggris,Fred,Bruno Fernandes,Hugo Lloris,Chelsea,Newcastle

Manchester United menang 2-0 atas Tottenham Hotspur

Logo MU (ANTARA/ddn)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United meraih kemenanangan saat bertanding melawan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada pekan ke-12 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis dini hari WIB.

Meski begitu, Manchester United masih berada di peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 19 poin dari 10 pertandingan, berselisih empat poin dari Tottenham yang menduduki posisi ketiga.

Pada babak pertama, Tottenham mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan sempat memberikan ancaman melalui tendangan gelandang Rodrigo Bentancur yang masih menyamping di sisi kanan gawang David De Gea.

Di sisa waktu babak pertama, The Red Devils terus menggempur lini pertahanan Tottenham, akan tetapi kegemilangan Lloris mementahkan peluang Manchester United membuat skor berkesudahan 0-0 hingga turun minum.

Pada babak kedua, Manchester United mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mampu membobol gawang Lloris berkat tendangan Fred yang tak mampu diantisipasi penjaga gawang asal Prancis tersebut sehingga skor berubah menjadi 1-1 pada menit ke-47.

Tottenham berusaha mencari gol penyeimbang dan salah satunya melalui tendangan penyerang Harry Kane yang masih menyamping di sisi kiri gawang Manchester United.

Manchester United berhasil mencetak gol kedua melalui tendangan Bruno Fernandes pada menit ke-68 memanfaatkan pantulan bola dari Fred sehingga skor berubah menjadi 2-0.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah tetap bertahan.

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE