Hetty Andika ingatkan taruna AAL bertugas dengan hati

id Tni, Andika Perkasa, Hetty Andika Perkasa

Hetty Andika ingatkan taruna AAL bertugas dengan hati

Tangkapan layar - Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa bersama istri, Hetty Andika Perkasa. ANTARA/Boyke Ledy Watra

Jakarta (ANTARA) - Ibu Kehormatan Taruna-taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Hetty Andika Perkasa mengingatkan para taruna agar selalu bekerja dengan hati dan berhati-hati saat memulai tugas.
 
"Saya berharap kalian nanti semua bekerja dengan hati dan hati-hati," kata Hetty Andika Perkasa lewat kanal YouTube resmi Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, di Jakarta, Ahad.
 
Istri Penglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa itu, juga berpesan agar para taruna-taruni tak sungkan untuk berdiskusi atau curhat dengan dirinya.
 
"Jangan sungkan dengan saya, saya adalah ibu adik-adik semua, tentu saja saya akan mencintai adik-adik semua dengan sepenuh hati," kata dia.
 
Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan sebagai ibu kehormatan, Hetty Andika Perkasa akan selalu dekat dengan para taruna-taruni AAL.
 
 
Panglima TNI juga tak lupa berpesan agar para calon perwira tersebut selalu menjaga diri, memberikan yang terbaik untuk bangsa dan menjaga harapan orangtua
 
 
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hetty Andika ingatkan taruna AAL bertugas dengan hati dan berhati-hati

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE