Pebalap WSBK terkesan usai jajal karnaval budaya Lombok

id wsbk,wsbk mandalika,wsbk mandalika 2023,mandalika

Pebalap WSBK terkesan usai jajal karnaval budaya Lombok

Pebalap WSBK 2023 mengikuti karnaval budaya lokal di Pantai Kuta, Lombok, Rabu (1/3/2023). (ANTARA/HO/WSBK)

Mandalika (ANTARA) - Sejumlah pebalap yang akan memulai rangkaian balapan di Sirkuit Internasional Mandalika, akhir pekan ini, mengaku terkesan dengan budaya Lombok usai mereka mengikuti karnaval budaya jelang gelaran internasional di daerah itu.

"Saya sangat menikmati karnaval ini," kata pebalap Kawasaki Puccetti Racing, Can Oncu, dikutip dari keterangan video, Kamis (2/3/2023).

Pebalap dari tim Motocorsa Racing, Axel Bassani, mengatakan terkesan dengan ragam budaya dari Pulau Lombok yang disuguhkan pada, Rabu (1/3) petang.

"(Sangat senang) Mempelajari budaya dari Lombok!" ujar Bassani.

Pebalap asal Italia tersebut juga membagikan sejumlah unggahan di akun media sosialnya. Dia dan tim serta teman-temannya melakukan road trip bersama di sekitar Mandalika.

Selain Oncu dan Bassani, ada pula Philipp Oettl (Team GoEleven), Hafizh Syahrin (PETRONS MIE Racing HONDA Team), Lorenzo Baldassarri (GMT94 Yamaha), Nicholas Spinelli (VFT Racing Yamaha), Bahattin Sofuoglu (MV Agusta Reparto Corse), Adam Norrodin (Tim HONDA PETRONAS MIE MS Racing) yang menjajal karnaval lokal tersebut di Pulau Kuta.

Sirkuit Mandalika menjadi tuan rumah dari putaran kedua Kejuaraan Dunia Superbike (FIM Superbike World Championship / WSBK) 2023. Di sela kompetisi tersebut juga akan ada supporting race Mandalika Racing Series perdana.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kesan para pebalap WSBK setelah jajal karnaval budaya Lombok

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE