Locatelli sebut tahun 2023 adalah musim yang kuat di WSBK

id andrea locatelli,pata yamaha,toprak Razgatlioglu,wsbk,wsbk 2023

Locatelli sebut tahun 2023 adalah musim yang kuat di WSBK

Pebalap Pata Yamaha Prometeon WorldSBK Andrea Locatelli (kanan) memacu kendaraannya di garis start saat Superpole Race WSBK di Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Praya, Lombok Tengah, NTB, Minggu (5/3/2023). . ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/nym. (ANTARA FOTO/AHMAD SUBAIDI)

Jakarta (ANTARA) - Balapan tahun 2023 bagi pebalap tim Pata Yamaha Andrea Locatelli merupakan musim yang kuat untuk bersaing di ajang World Superbike (WSBK).

Hal ini menyusul performa baiknya di putaran pertama dan kedua WSBK, di mana ia secara total meraih tiga podium di Srikuit Phillip Island Australia dan Sirkuit Internasional Mandalika Indonesia.

"Saya sangat senang karena kami sangat cepat. Kami menunjukkan kecepatan terbaik kami dan kami mendapatkan hasil yang baik," kata Locatelli, dikutip dari keterangan resmi WSBK, Rabu (8/3/2023).

Menengok ke WSBK seri Indonesia akhir pekan lalu, Locatelli dan rekan satu timnya, Toprak Razgatlioglu, meraih posisi pertama dan kedua pada balapan Superpole. Pencapaian itu, lanjut dia, membuatnya semakin yakin untuk mengarungi musim 2023 dengan mantap.

"Kami tetap perlu melihat ke depan dan mencoba sedikit lebih keras, dan saya perlu belajar banyak hal dari ini (Mandalika) dan Phillip Island. Ini baru putaran kedua, tapi kami memulainya dengan sangat baik. Kami akan melihat apa yang terjadi selama musim ini, dan kami siap untuk bertarung," ujar pebalap asal Italia itu.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Locatelli: Tahun 2023 adalah musim yang kuat untuk saya

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE