Band legendaris Deep Purple akan manggung di Solo malam ini

id Deep purple, solo,konser deep purple solo,deep purple solo,god bless,konser deep purple

Band legendaris Deep Purple akan manggung di Solo malam ini

Personel Deep Purple sudah tiba di Solo, Kamis (9/3/2023). (ANTARA/Aris Wasita)

Solo (ANTARA) -
Deep Purple akan mengadakan konser di Edutorium UMS Solo, Jawa Tengah, malam ini. Kehadiran band legendaris asal Inggris Raya itu bagian dari tur dunia Deep Purple World Tour 2023.

Saat ini, kelima personel Deep Purple, yakni Ian Gillan (vokal), Roger Glover (bass), Ian Paice (drum), Don Airey (keyboard), dan Simon Mobride (gitar), sudah berada di Solo.

Rangkaian konser Deep Purple dijadwalkan berlangsung mulai pukul 17.00, band itu diperkirakan akan main sekitar pukul 20.000. Band rock kenamaan Indonesia God Bless akan menjadi band pembuka.

Ian Gillian, saat konferensi pers di Solo, Kamis (9/3) mengatakan begitu senang bisa kembali bertemu God Bless di panggung musik.

"Amazing, untuk dapat bertemu mereka (God Bless) kembali di sini," kata Gillian.

Ini menjadi pertemuan kedua bagi kedua band legendaris itu. Sebelumnya, pada 1975, God Bless juga pernah menjadi band pembuka konser Deep Purple di Stadion Senayan, Jakarta.

Gitaris God Bless Ian Antono mengaku senang bisa mengulang pertemuan band-nya dengan Deep Purple lewat konser di Solo. Hal ini bertepatan dengan ulang tahun ke-50 God Bless tahun ini.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Deep Purple siap manggung di Solo malam ini

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE