Insiden tali baju Rose BLACKPINK bermasalah saat konser di Jakarta

id BLACKPINK,Rose,BLACKPINK World Tour [BORN PINK],iME Indonesia

Insiden tali baju Rose BLACKPINK bermasalah saat konser di Jakarta

Grup K-Pop BLACKPINK dalam konser BLACKPINK World Tour [BORN PINK] di Stadion Utama GBK, Sabtu (11/3) malam. (ANTARA/Suci Nurhaliza)

Jakarta (ANTARA) - Member BLACKPINK Rose sempat mengalami masalah dengan baju yang dikenakannya saat tampil solo membawakan lagu "Hard to Love" di konser "BLACKPINK World Tour [BORN PINK]" hari pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Sabtu (11/3).

Di tengah-tengah penampilannya membawakan lagu tersebut, tali dari sleeveless dress warna hitam yang dikenakan Rose tiba-tiba terlepas. Hal itu sontak membuat BLINK, sebutan untuk para penggemar BLACKPINK, menjerit.

Tak lama, seorang penari pria yang ikut tampil di panggung dengan sigap membantu mengaitkan kembali tali baju Rose. Meski begitu, Rose tetap terlihat bersikap sangat tenang dan profesional dengan terus bernyanyi.

Dalam konser berdurasi dua jam tersebut, para member BLACKPINK memang mendapatkan kesempatan untuk tampil solo. Pada kesempatan itu, selain "Hard to Love", Rose juga membawakan lagu "On The Ground".

Sebelum Rose, Jisoo tampil lebih dulu membawakan lagu "Liar" milik penyanyi Amerika Serikat, Camila Cabello. Saat tampil, Jisoo sempat memberikan bahasa tubuh yang cukup genit seperti mengisyaratkan kecupan dan menunjukkan tanda hati kepada para penggemar.


 
Sejumlah penggemar grup K-Pop Blackpink memadati kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno sebelum berlangsungnya konser di Jakarta, Sabtu (11/3/2023). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/nym.


 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE