The Daddies dan dua ganda lainnya tampil di semifinal All England 2023

id ganda putra,ganda campuran,all england 2023,bw super 1000,hendra setiawan,mohammad ahsan ,the daddies

The Daddies dan dua ganda lainnya tampil di semifinal All England 2023

Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melaju ke babak semifinal All England 2023 setelah menyingkirkan pasangan Liu Yu Chen/ou Xuan Yi (China) di Birmingham, Inggris, Jumat. (ANTARA/HO-PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Tiga ganda Indonesia akan tampil di babak semifinal All England 2023 yang akan berlangsung di Birmingham, Inggris, Sabtu (18/3/2023) malam nanti. 

Salah satu ganda putra terbaik Indonesia yang tampil di semifinal nanti adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Pasangan berjuluk The Daddies itu akan menghadapi pasangan Liang Wei Keng/Wang Chang.

The Daddies melaju ke semifinal turnamen BWF Super 1000 itu berkat kemenangan atas ganda China lainnya, yaitu Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi pada pertandingan Jumat malam waktu Birmingham, Inggris.

Selain The Daddies, dua ganda Indonesia lainnya yang tampil di semifinal ialah ganda putra peringkat satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Baca juga: Satu tiket semifinal diraih oleh ganda putra Indonesia

Ganda putra peringkat satu dunia Fajar/Rian akan bersua He Ji Ting/Zhou Hao Dong. Lalu Rehan/Lisa akan menghadapi ganda campuran peringkat satu dunia Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Berikut jadwal babak semifinal All England 2023, yang akan dimulai pukul 17.00 WIB:

Ganda putra
1. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Liang Wei Keng/Wang Chang
2. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs He Ji Ting/Zhou Hao Dong

Ganda campuran
3. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tiga ganda Indonesia bersua China pada semifinal All England 2023

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE