Atletico Madrid tempel Real Madrid di Klasemen Liga Spanyol

id Atletico Madrid,Rayo Vallecano,Liga Spanyol,LaLiga,sepak bola internasional

Atletico Madrid tempel Real Madrid di Klasemen Liga Spanyol

Selebrasi Mario Hermoso (kanan) setelah mencetak gol kedua Atletico Madrid dalam pertandingan Liga Spanyol lawan Rayo Vallecano di Vallecas stadium, Madrid pada 10 April 2023. ANTARA/AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU

Jakarta (ANTARA) - Atletico Madrid memperkecil jarak mereka menjadi dua poin dari Real Madrid yang menempati posisi kedua di klasemen Liga Spnyol usai meraih tiga poin setelah menang tipis 2-1 atas Rayo Vallecano di Vallecas stadium, Madrid pada Senin dini hari WIB.

Skuat asuhan Diego Simeone itu kini menempati posisi tiga dengan 57 poin, sementara Rayo tertahan di peringkat sembilan dengan 37 poin, demikian catatan laman resmi LaLiga.

Dalam laga itu, Atletico langsung menciptakan peluang saat laga awal-awal pertandingan. Los Rojiblancos bisa memecah keunggulan pada menit ke-21 berkat gol Molina. Skor menjadi 1-0.

Mario Hermoso berhasil menggandakan keunggulan Atletico dua menit kemudian. Lewat skema sepak pojok, Yannick Carrasco mengirimkan bola ke depan gawang yang disundul Hermoso menjadi gol. Skor menjadi 2-0.

Rayo mencoba untuk memperkecil ketertinggalan lewat peluang Alvaro Garcia dan Unai Lopez pada menit ke-27 dan 32. Namun, usaha mereka masih belum membuahkan hasil.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan 2-0 Atletico atas tim tuan rumah.

Rayo harus bermain dengan sepuluh pemain di babak kedua atau pada menit ke-62 setelah Florian Lejeune dikartu merah langsung karena melanggar Alvaro Morata.

Sejak itu, Rayo justru bermain lebih bebas dan bahkan sukses mencetak gol pada menit ke-85 lewat Francisco Garcia.

Hingga duel berakhir, Atletico Madrid menang tipis 2-1 di kandang Rayo Vallecano.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Atletico Madrid kalahkan 10 pemain Rayo Vallecano 2-1

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE