Timnas U-22 akan ikuti arak-arakan di Jakarta

id Sea games 2023,sepak bola ,Timnas u22,Pssi,Arya sinulingga

Timnas U-22 akan ikuti arak-arakan di Jakarta

Pesepak bola Timnas Indonesia U-22 Muhammad Ramadhan Sananta berselebrasi usai menjebol gawang Thailand pada pertandingan Final Sepak Bola SEA Games 2023 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (16/5/2023). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/rwa/am.

Jakarta (ANTARA) -
Timnas U-22 yang baru saja memenangi medali emas SEA Games 2023 akan mengikuti arak-arakan dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) menuju Bundaran HI dan kembali ke GBK pada Jumat (19/5) pagi.
 
"Maksud dan tujuan acara ini adalah untuk menghormati seluruh pemain dan ofisial tim karena mereka sudah merebut medali emas SEA Games yang sudah lama sekali ditunggu, yakni 32 tahun," kata anggota Komite Eksekutif PSSI Arya Sinulingga melalui pernyataan tertulisnya.
 
"Selain itu, kami juga untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang selama ini mendukung perjuangan tim U-22 untuk melihat dan bertemu pemain secara langsung," kata dia.
 
Arya memastikan bahwa PSSI telah meminta izin kepada pihak kepolisian untuk menyelenggarakan arak-arakan tersebut. Ia pun berharap acara tersebut dapat berjalan tertib.
 
Ia kemudian menjelaskan alasan menyelenggarakan acara tersebut pada Jumat dan bukan pada Minggu. Menurut Arya, arak-arakan dilakukan pada Jumat karena para pemain akan pulang ke rumah masing-masing pada Jumat sore dan Sabtu.
 
 
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Timnas U-22 akan lakukan arak-arakan dari GBK sampai Bundaran HI

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE