Manchester City juara Liga Champions

id Manchester City,Inter Milan,Liga Champions,Rodri,r

Manchester City juara Liga Champions

Para pemain Manchester City merayakan keberhasilan mereka memenangkan pertandingan final Liga Champions kontra Inter Milan di Stadion Ataturk Olympic, Istanbul, Turki, Sabtu (10/6/2023). Manchester City menang dengan skor 1-0. (ANTARA/AFP/OZAN KOSEinter minal, final liga champions,

Jakarta (ANTARA) - Manchester City berhasil menjuarai Liga Champions, setelah di laga final mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-0 pada Ahad dini hari. Raihan ini sekaligus membuat klub itu meraih treble winner.

Kemenangan Manchester City atas Inter Milan hadir berkat gol yang dicetak Rodri pada babak kedua, demikian catatan Liga Champions.

Pada pertandingan ini Manchester City tercatat mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 56 persen penguasaan bola, namun Inter lebih unggul dalam memberikan ancaman dengan melepaskan 14 tendangan yang enam di antaranya tepat sasaran.

Manchester City mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan sempat memberikan ancaman melalui tendangan Haaland yang masih dapat dihalau Andre Onana.

Pada babak kedua,Manchester City unggul terlebih dahulu pada menit ke-68 berkat tendangan dari Rodri sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol, Inter langsung bereaksi dan memberikan ancaman melalui upaya yang dilakukan oleh Federico Dimarco, namun sundulannya masih membentur mistar gawang.

Menjelang berakhirnya babak kedua, Inter memiliki dua peluang emasakan tetapi kedua upaya tersebut sehingga skor 1-0 untuk keunggulan Manchester City tetap bertahan.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tekuk Inter pada final Liga Champions, City sukses raih treble winners

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE