Lagi, kebakaran di ruang perkantoran milik Pemda Yahukimo di Dekai Papua

id Polda Papua,Kebakaran, Papua

Lagi, kebakaran di ruang perkantoran milik Pemda Yahukimo di Dekai Papua

Kebakaran di gedung serba guna Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, Kamis dini hari menghanguskan kantor tiga instansi dilingkungan Pemda Yahukimo. (ANTARA/HO/Dokumen Pribadi)

Jayapura (ANTARA) - Kebakaran terjadi di gedung serbaguna yang menaungi tiga instansi di jajaran Pemda Yahukimo di Dekai, Provinsi Papua. Penyidik Polres Yahukimo saat ini  menyelidiki kejadian itu.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo di Jayapura, Kamis, mengatakan, kebakaran yang terjadi Kamis dini hari sekitar pukul 00.48 WIT itu menghanguskan gedung serbaguna yang menaungi
Badan Pemberdayaan Masyarakat Kampung (BPMK), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Yahukimo.

Terbakarnya gedung yang terletak di jalan Kurima, Distrik Dekai, pertama kali diterima oleh aparat gabungan melalui komunikasi HT yang menyebutkan telah terjadi kebakaran di kantor BPMK, kantor PTSP, dan kantor Dispenda Kabupaten Yahukimo.

TKP saat ini sudah dipasang police line, dan berupaya mengungkap penyebab kebakaran tersebut.

"Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut dan belum bisa dipastikan berapa besar kerugiannya, " kata Kombes Benny.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polisi selidiki terbakarnya perkantoran milik Pemda Yahukimo di Dekai

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE