Bank Muamalat merilis layanan top up saldo BNI TapCash

id PT Bank Muamalat Indonesia Tbk,Bank Muamalat,Top Up BNI TapCash,BNI TapCash,Top Up E Money,Muamalat DIN,BNI

Bank Muamalat merilis layanan top up saldo BNI TapCash

(Dari kiri) Direktur Operasi dan Digital Bank Muamalat Wahyu Avianto, Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Indra Falatehan, dan Direktur Keuangan Strategi Bank Muamalat Suhendar

Jakarta (ANTARA) - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk menjalin kerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) yang bertujuan agar nasabah dapat melakukan isi ulang (top up) di kartu uang elektronik BNI TapCash melalui aplikasi Muamalat DIN.

“Kerja sama ini juga bertujuan untuk mendukung gerakan pembayaran nontunai (cashless) yang digalakkan oleh pemerintah dan Bank Indonesia (BI),” ujar Direktur Operasi dan Digital Bank Muamalat Wahyu Avianto dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat.

Wahyu menyebut Muamalat DIN akan terus bertransformasi menuju seamless banking dengan dukungan smart operation dan kehandalan sistem, untuk melengkapi pengalaman bertransaksi perbankan dengan lebih cepat dan mudah bagi nasabah.

Tahapan untuk pengisian saldo BNI TapCash via Muamalat DIN, yaitu, pertama, nasabah login di Muamalat DIN, kedua, mengakses menu Beli/Bayar dan pilih menu TapCash, ketiga, menempelkan kartu di bagian belakang smartphone yang memiliki fitur Near Field Communication (NFC) atau mengisi kolom nomor kartu untuk smartphone tanpa NFC.

Keempat, menekan tombol Top Up Saldo dan pilih nominal yang akan diisi, kelima, konfirmasi TIN, serta keenam, tempelkan kembali kartu di belakang smartphone dan saldo akan ter-update.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bank Muamalat rilis layanan top up saldo BNI TapCash

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE