Batam TV raih penghargaan dari Kementerian Kominfo

id batam tv, batam televisi,kominfo

Batam TV raih penghargaan dari Kementerian Kominfo

Batam Televisi meraih penghargaan dari Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika, atas perannya dalam pelestarian budaya dan penanggulangan bencana. (ANTARA/ HO-Batam TV)

Batam (ANTARA) - Perusahaan penyiaran Batam Televisi meraih penghargaan dari Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika, atas perannya dalam pelestarian budaya dan penanggulangan bencana.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Direktur PT Batam Media Televisi Rini Elfina di Jakarta, Selasa.

"Terima kasih atas apresiasi Kementerian Komunikasi dan Informatika kepada Batam Televisi sebagai lembaga penyiaran yang berkontribusi terhadap masyarakat dalam pelestarian budaya dan penanggulangan bencana," kata Rini.

Ia mengatakan penghargaan itu menjadi motivasi bagi perusahaannya untuk menyajikan program dengan menggali kekayaan khazanah budaya dan sejarah lokal. 

"Setelah tahun ke-21 mengudara akhirnya Batam Televisi mendapat anugerah yang membanggakan ini, penghargaan ini dapat mewakili kinerja grup JPM sebagai grup jaringan televisi di tanah air yang selalu memotivasi kami untuk untuk menyajikan program dengan mengeksploitasi kekayaan khazanah budaya dan sejarah  lokal atau tempatan," kata Rini. 

Batam TV berlokasi di barat laut Indonesia, yang jangkauan siarannya hingga ke daerah yang menjorok jauh ke utara hingga Laut China Selatan.

Area liputannya merupakan daerah perbatasan yang memiliki kekayaan budaya dan sejarah kerajaan besar bangsa melayu sejak abad 14, yang jejaknya masih dapat ditemukan di kabupaten/kota se-Provinsi Kepulauan Riau. 
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE