Hari ke-45 kampanye, Prabowo di Sumatera, Gibran di Surakarta

id Prabowo-Gibran,jadwal kampanye Prabowo Subianto,jadwal harian pasangan calon,Pemilu 2024,Pilpres 2024

Hari ke-45 kampanye, Prabowo di Sumatera, Gibran di Surakarta

Cawapres Gibran Rakabuming Raka menyampaikan sambutan saat mengunjungi acara lomba memasak ibu-ibu istri nelayan di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Rabu ((10/1/2024). (ANTARA/HO-Pilar 08)

Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto akan menyambangi tiga provinsi di Sumatera; sementara, Gibran Rakabuming Raka, kembali berkantor di Balai Kota Surakarta pada hari ke-45 masa kampanye Pilpres 2024, Kamis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun ANTARA di Jakarta, Kamis, Prabowo Subianto berkampanye ke Bengkulu, Bangka Belitung, dan Lampung. Kampanye di tiga provinsi seperti itu bukan pertama kali dilakukannya.

Prabowo sebelumnya pernah berkampanye di tiga provinsi di Sumatera pada Selasa (9/1). Saat itu, Prabowo menyambangi Pekanbaru, Riau; Jambi; dan Palembang, Sumatera Selatan.

Kemudian, Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan kembali berkantor di Surakarta sebagai wali kota.

Sebelumnya, Rabu (10/1), Gibran melakukan safari politiknya dengan berkampanye di dua daerah di Jawa Timur, yakni Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Jember.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Prabowo di Sumatera, Gibran di Surakarta pada hari ke-45 kampanye

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE