Sekda ajak mahasiswa berkolaborasi bangun Natuna

id Konfercab HMI

Sekda ajak mahasiswa berkolaborasi bangun Natuna

Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau Boy Wijanarko saat memberikan sambutan di kegiatan Konfercab ke-11 HMI Cabang Kabupaten Natuna. ANTARA/Muhamad Nurman

Natuna (ANTARA) - Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau Boy Wijanarko mengajak mahasiswa di daerah itu untuk bersama-sama berkolaborasi membangun Natuna.

Boy di Natuna, Kamis, mengatakan, Kabupaten Natuna memiliki banyak potensi yang perlu digali secara bersama agar bisa dikelola dengan sebaik-baiknya.

"Semoga ke depannya HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Natuna dan sekali lagi pemerintah tidak alergi dengan kritikan tapi berikan kritikan yang membangun untuk Natuna," ucap Boy saat memberikan sambutan di kegiatan Konfercab ke-11 HMI Cabang Kabupaten Natuna, Kamis.

Kepada para mahasiswa ia mengingatkan untuk selalu meningkatkan kemampuan, pasalnya ke depan Natuna akan dipimpin oleh mereka yang saat ini masih jadi mahasiswa.

"Maka itu, belajar dan terus belajar jadi pemimpin masa depan yang kapabel," ujar dia.

Ia berharap, Ketua HMI yang terpilih nantinya bisa membawa HMI menjadi semakin maju dan berkembang serta berkontribusi untuk bangsa dan negara.

"Cari pemimpin yang memiliki gagasan, untuk memajukan HMI ke depan, memang waktunya sangat singkat di HMI, hanya satu tahun, tapi sebagai ketua dan pengurus harus berkontribusi dengan baik untuk HMI," imbuh dia.
 
Foto bersama (ANTARA/Muhamad Nurman)


Sementara, Ketua HMI Cabang Kabupaten Natuna Jupri mengucapkan terima terima kasih kepada Sekda Natuna yang telah hadir pada kegiatan tersebut.

Kata dia, mahasiswa Natuna khususnya HMI akan terus berupaya memberikan kontribusi kepada daerah.

Kepada ketua yang nantinya terpilih ia berpesan agar selalu menjalankan amanah yang diberikan dengan baik.

"Harapannya kader terpilih nantinya bisa memimpin HMI menjadi lebih baik lagi ke depannya," ucap dia.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE