SF Hariyanto resmi jadi Pejabat Gubernur Riau

id Pejabat Gubernur Riau, pelantikan gubernur Riau, menteri dalam negeri

SF Hariyanto resmi jadi Pejabat Gubernur Riau

Mendagri Tito Karnavian ketika melantik SF Hariyanto menjadi Pj Gubernur Riau. ANTARA/HO-Pemprov Riau

Pekanbaru, (ANTARA) - SF Hariyanto resmi menjabat sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Riau usai dilantik Menteri Dalam Negeri (Mendagri) M Tito Karnavian di Jakarta, Kamis.

SF Hariyanto dalam keterangan tertulisnya di Pekanbaru, Kamis, mengaku mendapat beberapa catatan dari Mendagri terkait tugas dan tanggung jawab yang harus dikerjakan. 

"Alhamdulillah, tadi saya sudah dilantik oleh Mendagri. Ada beberapa catatan kepada saya dan juga kepada rekan-rekan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni kita harus bisa bekerja sama. Apalagi seorang pemimpin itu tidak bisa bekerja sendiri, harus bekerja sama. Selain itu Mendagri juga mengingatkan pemimpin itu harus bisa memberikan contoh yang baik," kata SF Hariyanto.

Sementara itu Mendagri M Tito Karnavian mengamanahkan SF Hariyanto untuk menjalankan tugas dengan baik serta menjaga dan memperkuat hubungan baik dengan presiden, pemangku  kepentingan lain. maupun staf.

"Pemimpin yang kuat tidak hanya sekadar memiliki kekuasaan, tapi juga harus memiliki follower yang baik, dan yang lebih utama adalah memiliki konsep kerja," kata Mendagri

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE