Manchester City menang 3-1 atas Manchester United

id Manchester City, Manchester United, liga Inggris, sepak bola Internasional, Phil Foden

Manchester City menang 3-1 atas Manchester United

Arsip - Lima golĀ  Erling Haaland (kanan) mewarnai kemenangan Manchester City atas Luton Town dengan skor 6-2 pada babak kelima Piala FA di Stadion Kenilworth Road, Luton, Rabu dini hari WIB (28/2/2024). ANTARA/HO-https://www.mancity.com/pri.

Jakarta (ANTARA) - Manchester City menang dengan skor 3-1 lawan Manchester United (MU) dalam laga Derby Manchester di pekan ke-27 Liga Premier Inggris 2023/2024 di Etihad Stadium pada Ahad (03/03) malam WIB.
 
Manchester United unggul duluan lewat gol Marcus Rashford sebelum dua gol Phil Foden dan Erling Haaland mengamankan tiga poin untuk City.
 
Berdasarkan laman resmi Liga Premier Inggris, kemenangan ini membuat Manchester City kini mengemas 62 poin dari 27 laga. Mereka berada di posisi kedua dan hanya tertinggal satu angka dari Liverpool yang memuncaki klasemen sementara.
 
Sedangkan, Manchester United masih berada di posisi enam dengan koleksi 44 poin. Mereka terpaut 11 poin dari posisi empat yang saat ini ditempati Aston Villa.

Manchester United membuka skor saat laga baru berjalan delapan menit. 
  
Tidak ada ada gol tambahan tercipta di babak pertama. Manchester City 0-1 Manchester United.
 
 
City  menyamakan kedudukan pada menit ke-55. Foden menjebol gawang Onana dengan tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalti yang mengarah ke pojok kanan atas gawang Manchester United. Skor menjadi 1-1.
 
City membalikkan keadaan pada menit ke-80. Kerja sama Alvarez dan Foden dapat membuat gelandang asal Inggris itu masuk ke kotak penalti.
 
Foden kemudian melepas tembakan keras kaki kiri mendatar yang tidak bisa dihentikan Onana. City balik unggul 2-1.
 
City menyempurnakan comeback mereka dengan mencetak gol ketiga pada menit 90+1, Amrabat melakukan error. Bola bisa direbut dari kakinya sebelum dituntaskan Haaland dengan tendangan kaki kiri ke sisi kanan bawah gawang.  Skor menjadi 3-1.
 


 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dua gol Foden bantu Manchester City menang 3-1 atas Manchester United

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE