Mbappe: Saya hanya melakukn yang terbaik di UCL

id Kylian Mbappe,PSG,Luis Enrique,sepak bola,ucl,Liga Champions

Mbappe: Saya hanya melakukn yang terbaik di UCL

Striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe berselebrasi setelah mencetak gol kemenangan 2-1 melawan Real Sociedad pada leg kedua 16 besar di Anoeta, Rabu dini hari (6/3/2024) WIB. (ANTARA/PSG)

Jakarta (ANTARA) - Striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe mengatakan bahwa dirinya hanya ingin melakukan yang terbaik ketika tampil di Liga Champions (UCL) setelah mencetak dua gol kemenangan 2-1 melawan Real Sociedad pada leg kedua 16 besar di Anoeta, Rabu dini hari WIB.

Dua golnya itu sementara ini membawanya menjadi top skor sementara UCL dengan enam gol bersama bomber Bayern Muenchen Harry Kane.

Dua gol itu juga menambah koleksi pundi-pundi golnya di UCL menjadi 46 gol dari 69 laga.

“Saya selalu ingin bermain dan melakukan yang terbaik di Liga Champions, saya hanya mencoba yang terbaik,” kata Mbappe seperti dilansir dari media sosial resmi Fabrizio Romano, Rabu.

Dalam kesempatan yang sama, Mbappe juga turut mengomentari keputusan pelatihnya Luis Enrique yang tak pernah memainkan penuh dirinya setelah kabar pengumuman dirinya yang akan meninggalkan PSG pada akhir musim.

Sejak kabar itu, ia dimasukkan pada menit ke-62 oleh Enrique saat melawan Nantes, hanya bermain 65 menit melawan Rennes, dan hanya bermain 45 menit melawan AS Monaco.

Baca juga:
DPR RI terima Surpres terkait naturalisasi 3 calon pemain Timnas Indonesia

Borneo FC U-18 siap tampil maksimal, buat sejarah di final EPA Liga 1


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mbappe: Saya hanya mencoba yang terbaik di UCL

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE