Jokowi didampingi Prabowo ke Jatim

id Presiden Jokowi, kunjungan kerja, Prabowo, Jawa Timur

Jokowi didampingi Prabowo ke Jatim

Presiden Joko Widodo berdialog dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, menjelang keberangkatan menuju Provinsi Jawa Timur, Jumat (8/3/2024). (ANTARA/HO-Sekretariat Presiden)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melaksanakan rangka kunjungan kerja di Provinsi Jawa Timur (Jatim), Jumat. 

Sekretariat Presiden di Jakarta, Jumat menginformasikan Presiden dan rombongan terbatas berangkat menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Pesawat yang ditumpangi Kepala Negara bersama rombongan lepas landas sekitar pukul 07.30 WIB dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Selain Prabowo, juga turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur yakni Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Rudi Saladin, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan pelaksanaan Instruksi Presiden (Inpres) Jalan Daerah Provinsi Jawa Timur (Jatim) bagian selatan, Kabupaten Madiun, Jatim, Jumat.

"Dengan mengucap bismilahirohmanirohim pada pagi hari ini saya resmikan pelaksanaan Inpres jalan daerah di Provinsi Jawa Timur," kata Presiden Jokowi disaksikan secara daring melalui tayangan langsung YouTube Sekretariat Presiden di Jakarta, Jumat.

Presiden Jokowi mengatakan bahwa di Provinsi Jatim, pembangunan dan perbaikan jalan dilakukan di 33 ruas jalan dengan totalnya mencapai 275 kilometer (km) dengan anggaran Rp925 miliar.

"Ini anggaran yang tidak kecil, sekali lagi Rp925 miliar untuk 33 ruas jalan salah satunya adalah yang kita lihat di sini," ucap Jokowi.

Adapun, peresmian Inpres Jalan Daerah Provinsi Jatim bagian selatan itu ditandai dengan proses penekanan tombol sirene dan penandatangan prasasti.

Tampak hadir saat peresmian tersebut, yakni Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jokowi didampingi Prabowo ke Jatim untuk kunjungan kerja

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE