Agak Laen bakal tayang di Amerika tahun ini

id Agak laen,film agak laen,film horror,film indonesia

Agak Laen bakal tayang di Amerika tahun ini

Poster film “Agak Laen” yang akan tayang di Amerika Serikat. (ANTARA/Ho. Imajinari)

Jakarta (ANTARA) - Film komedi “Agak Laen” persembahan Imajinari yang dibintangi kuartet podcaster Agak Laen Indra Jegel, Boris Bokir, Bene Dion, dan Oki Rengga akan menjadi film Indonesia pertama tayang di Amerika Serikat pada tahun ini yang dimulai 22 Maret 2024.

Sebelumnya, film horror Indonesia itu juga sudah meraih kesuksesan lewat raihan 8,9 juta lebih penonton di Indonesia dan sedang tayang di Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura.

“Kejutan dari film ini seperti tidak ada habisnya. Perjalanan kami ternyata masih berlanjut sampai ke Amerika Serikat. Tentu ini suatu capaian yang patut dibanggakan, karena ini sekaligus menjadikan film Indonesia pertama yang tayang di Amerika di tahun ini, dimulai 22 Maret mendatang, ” kata produser film “Agak Laen” Ernest Prakasa melalui keterangan tertulis yang diterima, Selasa.

Film “Agak Laen” dirilis di jaringan bioskop Indonesia pada 1 Februari 2024. Saat ini, Imajinari juga tengah mempersiapkan beberapa judul baru yang akan segera rilis di bioskop.

Selain kuartet podcast Agak Laen, film ini juga dibintangi Tissa Biani, Indah Permatasari, dan para komika ternama tanah air.






 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Agak Laen jadi film Indonesia pertama tayang di Amerika tahun ini

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE