Istana: Tak ada pembahasan hak angket antara Jokowi dan 2 menteri PKB

id Ari dwipayana,Hak angket

Istana: Tak ada pembahasan hak angket antara Jokowi dan 2 menteri PKB

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana menyampaikan keterangan pers di Gedung Sekretariat Negara, Jakarta, pada Jumat (2/2/2024). (ANTARA/Andi Firdaus)

Jakarta (ANTARA) - Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana menyatakab, tidak ada pembahasan terkait hak angket dalam pertemuan Presiden Joko Widodo dengan dua menteri asal PKB, pada Senin (18/3) kemarin.

Hal itu disampaikan Ari terkait pertemuan Presiden dengan 2 menteri asal PKB yaitu Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah dan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar di Istana Kepresidenan, Senin (18/3).

“Bapak Halim Iskandar juga sudah menjelaskan topik pembicaraan dalam pertemuan dengan Bapak Presiden, tidak ada pembahasan tentang hak angket sama sekali,” kata Ari Dwipayana dalam pesan singkat di Jakarta, Selasa.

Ari meminta semua pihak tidak berspekulasi ke mana-mana atas pertemuan itu.


“Pertemuan antara Presiden dengan menteri-menterinya adalah sesuatu yang biasa-biasa saja. Apalagi Bapak Abdul Halim Iskandar sudah menyampaikan ke media bahwa pertemuan itu adalah inisiatif beliau berdua untuk mohon waktu menghadap Bapak Presiden,” kata dia.

Ari mengatakan, Abdul Halim Iskandar juga tela menjelaskan topik pembicaraan dalam pertemuan dengan Presiden, antara lain melaporkan capaian RPJMN  di kementerian yang dipimpinnya.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Istana: Tidak ada pembahasan hak angket antara Jokowi dan menteri PKB

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE