Kate Middleton jalani perawatan kanker

id kate middleton,kanker,istri pangeran william

Kate Middleton jalani perawatan kanker

Pangeran William dan Kate Middleton. (ANTARA/Instagram/princeandprincessofwales)

London (ANTARA) - Putri Kate Middleton mengumumkan pada Jumat (22/3) bahwa dirinya menerima pengobatan kemoterapi untuk kanker.

Dalam pesan video yang direkam oleh BBC Studios di Windsor pada Rabu (20/3), Kate mengatakan kondisinya itu diketahui setelah dia menjalani operasi perut pada Januari.

"Operasinya berhasil. Namun, serangkaian tes setelah operasi menunjukkan adanya kanker. Oleh karena itu, tim medis saya menyarankan agar saya menjalani kemoterapi untuk pencegahan, dan saya sekarang berada pada tahap awal pengobatan tersebut," ujar Kate dalam video tersebut.

Setelah spekulasi bergulir beberapa pekan tentang kesehatannya, sang putri mengatakan dia dan suaminya, Pangeran William, memerlukan waktu untuk menjelaskan situasinya kepada anak-anak mereka.

“Ini tentu saja merupakan kejutan besar, dan William serta saya telah melakukan segala yang kami bisa untuk memproses dan mengelola ini secara pribadi demi keluarga muda kami,” kata dia.

Kate mengatakan dia baik-baik saja dan semakin kuat setiap harinya, dengan berfokus pada hal-hal yang akan membantunya sembuh secara pikiran, tubuh, dan jiwa.







Sumber: Anadolu

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kate Middleton jalani perawatan untuk kanker usai operasi perut

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE