Bima Arya pamit pada warga Kota Bogor

id Bima Arya Sugiarto

Bima Arya pamit pada warga Kota Bogor

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim berpamitan ke warga Kota Bogor di akhir masa jabatannya, Sabtu (20/4/2024). (ANTARA/Shabrina Zakaria)

Kota Bogor (ANTARA) - Wali Kota Bogor, Jawa Barat, Bima Arya Sugiarto, pamit kepada warga di daerah setempat sebelum serah terima jabatan dengan penjabat (pj) wali kota.

“Saya nitip yang sudah baik dijaga, dirawat. Semua fasilitas publik yang baik dijaga dan dirawat,” kata Bima dalam pamitan di Lapangan Sempur Kota Bogor, Sabtu.

Bima mengaku bangga meninggalkan Kota Bogor dengan kondisi warga yang semakin baik, serta bangga terhadap kotanya. Ia pun berpesan agar warga tetap mengkritisi pemimpin berikutnya.

“Terus kritisi pemerintahan berikutnya. Kasih masukan juga ke wali kota berikutnya, dukung penuh Pj (penjabat) wali kota,” ujarnya.

Bima menyebut masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus dituntaskan di Kota Bogor. Sama seperti warga, Bima ingin transportasi massal Biskita Transpakua ditambah, dan fasilitas publik lainnya.

“Ingin GOR Pajajaran dibangun, Terminal Bubulak dan Baranangsiang secepatnya direvitalisasi, ingin pasar lebih bersih,” ujarnya.

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE