Knicks kalahkan 76ers di babak pertama playoff NBA Wilayah Timur

id playoff nba,new york knicks,Philadelphia 76ers

Knicks kalahkan 76ers di babak pertama playoff NBA Wilayah Timur

Pemain New York Knicks Jalen Brunson (kanan) menembak bola sambil dihalangi oleh pemain Philadelphia 76ers Tobias Harris (kiri) dalam laga di Madison Square Garden New York City. ANTARA/AFP/ELSA

Jakarta (ANTARA) - New York Knicks mengalahkan Philadelphia 76ers pada babak playoff NBA Wilayah Timur dengan skor 111-104 dalam laga sengit yang berlangsung di Madison Square Garden New York, Ahad WIB.

Deuce McBride, pemain cadangan pelapis Jalen Brunson, memimpin upaya besar pemain New York dalam kemenangan di gim kesatu dari tujuh seri pertandingan putaran pertama playoff NBA Wilayah Timur.

Brunson dan Josh Hart masing-masing mencetak 22 poin. Namun Brunson menunjukkan pujiannya kepada pemain lain yang menjadi kunci kemenangan Knicks.

“Deuce McBride,” kata Brunson seperti dikutip dari laman resmi NBA.

Knicks mengungguli 76ers dengan 37 poin saat McBride bermain, 27 poin saat Bogdanovic masuk, dan 20 poin bersama Robinson.

“Merekalah alasan kami memenangkan pertandingan,” kata Hart.

Embiid yang mengalami cedera panjang dan absen hampir dua bulan hanya bermain 39 pertandingan di musim NBA 2023-2024. Performa Embiid belum kembali sepenuhnya, di mana dia tidak dominan seperti rekor yang pernah dia ciptakan dengan mencetak rekor 70 poin sebelum cedera.

Joel Embiid sempat diragukan untuk bermain dan butuh konfirmasi dalam pemanasan awal sebelum laga. Pelatih 76ers Nick Nures Itu mungkin harus menjadi rencananya lagi pada hari Senin.


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Knicks kalahkan 76ers di laga pertama playoff Wilayah Timur

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE