Nichkhun ajak penggemar menar di Jakarta

id Nichkhun ,2PM,Hottest,jumpa penggemar

Nichkhun ajak penggemar menar di Jakarta

Solois dan anggota dari grup idola 2PM Nichkhun berinteraksi dengan penggemar dalam acara NO.624: NICHKHUN FANMEETING IN JAKARTA di Balai Sarbini Jakarta, Sabtu (27/4/2024) malam. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Nichkhun, solois dan anggota grup Korea Selatan 2PM, mengajak penggemar menari bersama dalam acara jumpa fanNO.624: NICHKHUN FANMEETING IN JAKARTA yang berlangsung pada Sabtu (27/4) malam.

Dalam salah satu sesi jumpa penggemar, Nichkhun ditantang untuk menebak judul lagu 2PM yang diperagakan oleh penggemar terpilih lalu menampilkan tarian dari lagu tersebut.

"Saya ingin menarikannya bersama Hottest!" kata Nichkhun merujuk pada nama basis penggemar 2PM.

Pertama penggemar diminta memeragakan lagu berjudul "Heartbeat". Nichkhun awalnya menebak lagu yang diperagakan oleh penggemar berjudul "I Hate You", tetapi segera mengoreksinya.

"Hanya bercanda, itu adalah 'Heartbeat'!" katanya, lalu mengajak Hottest terpilih untuk menari bersama.

Nichkhun bersama Hottest selanjutnya bersama-sama menari dengan iringan lagu-lagu yang judulnya berhasil ditebak, termasuk "My House", "Hands Up", dan "I’ll Be Back".

Selain itu, Nichkhun memenuhi permintaan penggemar untuk menari dengan iringan lagu "Again & Again" serta mengajak Hottest ikut menyanyi dan menari bersama.





 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Nichkhun ajak penggemar menari dalam jumpa fan di Jakarta

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE