Djokovic terkena lemparan botol di Roma

id Djokovic,Italian Open,Roma Masters,ATP Masters 1000

Djokovic terkena lemparan botol di Roma

Novak Djokovic dari Serbia melakukan servis melawan Luca Nardi dari Italia dalam pertandingan putaran ketiga mereka selama BNP Paribas Open di Indian Wells Tennis Garden pada 11 Maret 2024 di Indian Wells, California. ANTARA/Getty Images/AFP/Clive Brunskill/pri.

Jakarta (ANTARA) - Awal cepat Novak Djokovic di Italian Open dibayangi insiden lemparan botol plastik saat dia menyapa penggemar, setelah menang 6-3, 6-1 atas petenis Prancis Corentin Moutet di Roma, Jumat (10/5) waktu setempat.

Petenis nomor satu dunia Djokovic langsung berjongkok kesakitan setelah botol itu mengenai bagian belakang kepalanya ketika dia membagikan tanda tangan saat keluar dari lapangan tengah di Foro Italico.

Djokovic kemudian digiring keluar arena dengan berjalan kaki oleh staf keamanan yang melindungi juara Grand Slam 24 kali itu saat ia berjalan menuju bagian dalam tribun penonton.

Juru bicara Federasi Tenis Italia (FITP) mengatakan Djokovic telah dibawa kembali ke hotelnya dengan pendarahan ringan di kepala dan tidak ada risiko dia akan mundur dari turnamen tersebut.

Juru bicara tersebut mengatakan Djokovic tidak memerlukan jahitan dan botol tersebut kemungkinan besar terjatuh saat seorang penggemar mencoba menarik perhatian pemain tersebut, dan menambahkan bahwa rekaman kamera keamanan sedang diperiksa untuk membantu mengidentifikasi pelakunya.

"Kondisinya tidak perlu dikhawatirkan," kata penyelenggara, seperti disiarkan AFP, Sabtu.

Penyelenggara kemudian membagikan video yang memperlihatkan bagaimana botol tersebut secara tidak sengaja terlepas dari genggaman penonton sebelum mendarat di kepala Djokovic.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Djokovic terkena lemparan botol usai menangi laga pembuka di Roma

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE