Bus Surya Kencana terguling di Lombok Timur

id Bus ,Lombok Timur ,Kecelakaan,kecelakaan tunggal,bus terguling,bis terguling,Pringgabaya,lombok timur,ntb,nusa tenggara barat

Bus Surya Kencana terguling di Lombok Timur

Bus Surya Kencana yang mengalami kecelakaan tunggal di wilayah Kabupaten Lombok Timur, Provinsi NTB, Minggu ( 19/5/2024) (ANTARA/HO-Humas Polres Lombok Timur)

Mataram (ANTARA) - Bus Surya Kencana yang mengangkut kurang lebih 30 penumpang mengalami kecelakaan tunggal atau terguling di jalan raya Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Bus mengalami kecelakaan diduga karena menghindari pengendara sepeda motor yang akan berbelok, agar tidak menabrak pengendara sepeda motor," kata Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Oesman saat dikonfirmasi di Mataram, Senin.

Ia mengatakan, begitu melihat sepeda motor berbelok tersebut, sopir bus atas nama Ramli (46) langsung banting stir dan menabrak pohon kelapa yang ada di pinggir jalan dan bus ini terguling. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya para korban mengalami luka.

"Korban yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke puskesmas terdekat, dan kasusnya telah ditangani," katanya.

Menurut informasi yang diperoleh, sebelum kejadian pada Minggu (19/05) sore, bus dari Pringgabaya menuju Labuhan Lombok bertabrakan dengan sepeda motor yang membawa rumput di simpang empat.

Baca juga:
Kecelakaan pesawat di BSD diduga akibat cuaca buruk

Begini cerita warga yang melihat kecelakaan pesawat PK-IFP di BSD

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE