Kebakaran landa Kampus Universitas Trisakti

id Sudin Gulkarmat Jakpus ,Kebakaran ,Universitas Trisakti,Kebakaran Jakarta ,Universitas Trisakti kebakaran

Kebakaran landa Kampus Universitas Trisakti

Kebakaran di Gedung F Universitas Trisakti, Jalan Jendral Ahmad Yani, RT 02/07, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2024). (ANTARA/HO-Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat)

Jakarta (ANTARA) - Kebakaran terjadi di Gedung F Universitas Trisakti, Cempaka Putih, pada Senin siang. Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat mengerahkan lima armada dan 16 personel untuk mengatasi api.
 
Kebakaran diduga lantaran arus pendek listrik (korsleting) di sebuah bus, lalu api merambat ke bangunan gedung.
 
"Segera kami tindaklanjuti mengirim petugas. Total dikerahkan sebanyak lima unit pemadam dengan kekuatan sebanyak 16 personel," kata Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat, Asril Rizal saat dikonfirmasi di Jakarta.
 
Asril menyebutkan, pihaknya menerima informasi kejadian kebakaran di Gedung Kampus F Universitas Trisakti sekitar pukul 11.41 WIB. Informasi tersebut didapat dari laporan masyarakat ke pusat komando.
 
Petugas langsung meluncur dari pos pemadam kebakaran Cempaka Putih dan tiba di lokasi sekitar pukul 11.51 WIB. Setelah tiba, petugas langsung melakukan penanganan.
 
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kebakaran terjadi di Kampus Universitas Trisakti Cempaka Putih

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE