Rumah timses bacabup Lumajang diteror senapan angin

id teror pilkada lumajang,rumah ditembak orang tak dikenal,relawan Cak Thoriq,selidiki teror lumajang,pilkada lumajang

Rumah timses bacabup Lumajang diteror senapan angin

Mantan Bupati Lumajang Thoriqul Haq memfoto bekas lubang tembakan senapan angin di rumah tim suksesnya yang mendapat ancaman teror di Desa Krasak, Kecamatan Kedungjajang, Selasa (11/6/2024). ANTARA/HO-Medsos

Lumajang, Jawa Timur (ANTARA) - Rumah tim sukses bakal calon Bupati Lumajang diteror senapan angin hingga menyebabkan kaca jendela berlubang di Desa Krasak. Aparat kepolisian masih menyelidiki kejadian itu.

"Sementara masih saya selidiki dan mencari info sebelumnya apa yang terjadi," kata Kapolsek Kedungjajang AKP Maryanto di Lumajang, Rabu.

Rumah Prayogi warga Desa Krasak, Kecamatan Kedungjajang yang merupakan tim sukses bakal calon Bupati Lumajang Thoriqul Haq (petahana) ditembak orang tidak dikenal hingga menyebabkan kaca jendela-nya berlubang pada Senin (10/6).

"Kami masih meminta keterangan warga sekitar. Kalau melihat bekas lubang kaca kemungkinan senjata angin dan sejauh ini tidak ditemukan proyektil," tuturnya.

Saat ditanya apakah teror tersebut intimidasi menjelang Pilkada Lumajang, Maryanto mengaku masih belum bisa memastikan karena masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara Thoriqul Haq menyayangkan kejadian teror yang dialami tim suksesnya di Desa Krasak dan telah melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian agar ditindaklanjuti.

"Saya ingin mengajak semua pihak tidak melakukan hal-hal yang mengandung kekerasan, intimidasi, dan premanisme dalam momentum jelang Pilkada Lumajang," katanya.

Ia berharap kampanye dilakukan dengan cara yang baik, sejuk dan nyaman melalui adu gagasan, pikiran, dan program yang bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polisi selidiki rumah timses bacabup Lumajang diteror senapan angin

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE